ألسـلام عليكم ورحمة الله وبركاته .... Selamat Datang di Situs Koperasi Jasa Keuangan Syariah Baitul Maal wat-Tamwil SAKA MADANI .... Apabila Anda hendak menyalurkan ZIS dan atau mengamanahkan investasi dana Anda secara Syariah di Lembaga kami, mohon isi Formulir di bagian bawah BLOG ini ..... Terima Kasih .... وألسـلام عليكم ورحمة الله وبركات

Tuesday, July 21, 2009

Program Maal : Penyerahan Bak Penampung Air


بِســمِ اللهِ الرَّحْمَـنِ الرَّحِيـم

ألسـلام عليكم ورحمة الله وبركاته 

Segala puji hanyalah milik Allah سبحانه وتعلى semata, sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada beliau, kekasih Allah سبحانه وتعلى, Rasulullah Muhammad   صلى الله عليه وسلّم  , orang yang kita nanti-nantikan syafaatnya kelak di Hari Pembalasan.

Dari dana Infaq dan Shodaqoh yang terkumpul dai MUZAKI yang telah memberikan amanahnya kepada kami, pada tanggal 17 November 2008 Masjid Al Hidayah yang beralamat di : Kalirandu Bangun Jiwo Kasihan Bantul berupa bak penampung air senilai Rp. 650.000,00.

Masjid Al Hidayah adalah sebuah masjid yang baru berdiri di atas tanah wakaf penduduk setempat, dibangun dengan dana swadaya dari masyarakat, dan kegiatan jama’ah patut kita jadikan contoh, diantaranya adalah : pengajian rutin setiap malam Rabu, ikatan remaja masjid mempunyai grup musik yang melantunkan lagu-lagu keagamaan, disamping itu suasana sebagaimana kita rasakan hanya disetiap bulan suci Ramadhan berlangsung pula setiap saat di masjid ini, yaitu pada setiap shubuh takmir yang diketuai : Ustadz Ananto Wibowo berusaha membangunkan jama'ah disekitarnya dengan cara berkeliling kampung dengan membunyikan bunyi-bunyian kenthongan.

Ada suatu yang unik di masjid tersebut, sebuah keindahan hidup yang amat kita dambakan , yaitu : Umat Non Muslim di daerah tersebut bersedia ikut andil dalam membiayai dan bergotong royong untuk membangun jalan setapak menuju ke masjid tersebut. 

Semoga dana Infaq dan Shodaqoh dari para Muzaki tersebut bermanfaat bagi masyarakat, terutama umat Muslim, dan di terima oleh Allah سبحانه وتعلى sebagai amalan di dunia serta harta yang kelak dibawa ketika menghadap-Nya. Amin Ya Rabbal 'Alamin

وألسـلام عليكم ورحمة الله وبركات 

BAITUL MAAL

BMT SAKA MADANI

No comments: