ألسـلام عليكم ورحمة الله وبركاته .... Selamat Datang di Situs Koperasi Jasa Keuangan Syariah Baitul Maal wat-Tamwil SAKA MADANI .... Apabila Anda hendak menyalurkan ZIS dan atau mengamanahkan investasi dana Anda secara Syariah di Lembaga kami, mohon isi Formulir di bagian bawah BLOG ini ..... Terima Kasih .... وألسـلام عليكم ورحمة الله وبركات

Thursday, July 16, 2009

Pembagian Paket untuk Anak Yatim, sebuah Amanah dari Muzaki

Segala Puji Hanyalah milik Allah سبحانه وتعلى semata. Betapa bangga, sedih, haru bercampur menjadi satu ketika kami menyalurkan amanah Anda kepada Anak Yatim di wilayah Kweni, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Bangga mengingat kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyampaikan amanah MUZAKI dalam penyaluran ZIS-nya, disamping sebuah kebanggaan bahwasanya kepedulian umat Islam yang dikaruniai kelebihan harta sedikit-demi sedikit telah meningkat kepada sesamanya.

Sedih, karena ditengah tingkat kesulitan hidup yang tinggi ini, anak-anak seumur itu sudah ditinggal oleh orang tuanya menghadap Allah سبحانه وتعلى.

Haru, karena sebagian besar dari mereka sampai meneteskan air mata ketika menerima bingkisan itu. 



Paket senilai Rp. 35.000,00 per paket kepada 27 orang anak yatim. Acara kami awali pada tanggal 5 Juli 2009 dengan mengadakan pengajian, dipandu oleh Al Ustadz Bapak Kiyai Mustangin, salah seorang Anggota Dewan Syariah KJKS BMT Saka Madani.

Pada malam itu beliau Al Ustadz Bapak Kiyai Mustangin menyampaikan kepada jamaah tentang arti pentingnya kesadaran umat Islam untuk menunaikan kewajiban Zakat dan kesediaan meng-Infaq serta Shodaqoh-kan sebagian harta yang dimilikinya.

Beliau menggaris bawahi Fadhilah dan perintah ZIS di dalam ajaran Agama Islam. Dimana umat Islam adalah wajib hukumnya memikirkan dan saling membantu sesamanya. 

Takdir dari Allah سبحانه وتعلى memang TIDAK BISA dirubah, akan tetapi denga kita peduli kepada sesama, dengan Zakat Infaq dan Shodaqoh yang telah kita belanjakan, apabila takdir itu adalah merupakan sebuah kejadian yang buruk dan tidak menyenangkan menimpa kita, maka ia akan tetap menimpa diri kita , akan tetapi dengan resiko yang terkecil. 

Bersama ini pula kami, atas nama BAYTUL MAAL SAKA MADANI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para MUZAKI yang telah mempercayakan amanahnya kepada kami. Semoga Allah سبحانه وتعلى berkenan menerima amal Bapak/ Ibu di dunia ini, dan Insya Allah سبحانه وتعلى dapat meringankan dosa besok pada hari pembalasan. Amin Ya Rabbal 'Alamin

وألسـلام عليكم ورحمة الله وبركات 

No comments: