ألسـلام عليكم ورحمة الله وبركاته .... Selamat Datang di Situs Koperasi Jasa Keuangan Syariah Baitul Maal wat-Tamwil SAKA MADANI .... Apabila Anda hendak menyalurkan ZIS dan atau mengamanahkan investasi dana Anda secara Syariah di Lembaga kami, mohon isi Formulir di bagian bawah BLOG ini ..... Terima Kasih .... وألسـلام عليكم ورحمة الله وبركات

Friday, May 1, 2009

Program Tebar Sembako


Rasulullah bersabda, “Akan tiba suatu zaman dimana orang tidak peduli lagi terhadap harta yang ia peroleh, apakah ia haram atau halal.”
(HR Bukhari)

Dan dari hadits Rasulullah bahwa beliau bersabda: "Sesungguhnya Allah menerima shadaqah dan diambilnya dengan tangan kanan-Nya lalu dikembangkan untuk seseorang di antara kalian, seperti seseorang di antara kalian memelihara anak kuda yang dimilikinya, hingga sesuap makanan menjadi sebesar gunung Uhud".

(HR. Ahmad dan At-Tirmidzi, hadits ini dishahihkan oleh beliau dari Abu Hurai-rah)

Pedih dan beratnya siksaan itu dikarenakan hak-hak orang miskin yang tertahan sehingga mereka harus merasakan kepedihan dan kesengsaraan hidup akibat dari ulah orang-orang kaya yang menahan zakat. Islam tidak hanya memberi sanksi di akhirat bahkan di dunia. Allah memerintahkan kepada negara untuk mengambil dengan paksa harta zakat dari mereka yang menghalangi zakat. 

Dalam rangka meningkatakan rasa solidaritas dan kebersamaan diantara sesama umat manusia, BAITUL MAAL Saka Madani, telah menyalurkan Zakat Infaq dan Shodaqoh para Muzaki yang telah memberikan amanahnya kepada kami melalui Pelaksanaan Program Tebar Sembako pada setiap bulan Romadhon senilai Rp. 35.000,00 per Paket kepada Janda/Duda yang termasuk dalam golongan Fakir.

Kami mengetuk hati dan kesediaan Anda semua, untuk mempercayakan amanah ZIS Anda kepada lembaga kami, semoga dengan bertambahnya dana ZIS kami, pelaksanaan Program ini dapat kami lakukan setiap bulan sekali.

BAITUL MAAL Saka Madani

http://sakamadani.blog.ekonomisyariah.net/

1 comment:

HerfisQiyut said...

hmm...
semangadz..semnagadz...^^